Artikel

ini cita dan mimpiku…ini semangatku…ini hidupku


http://www.azzahra.zz.mu

### Kita di masa mendatang adalah apa yg kita ucap-fikir-doa dimasa kini.tentunya juga setelah melalui proses usaha yg tak putus dan fokus…(The power of dream- the power of doa)

Hidup ini bagaikan roda…kadang diatas kadang dibawah…kita tak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan…tetep semangat utk selalu menjadi yang terbaik…jangan hiraukan tanggapan sinis menghina hidup kita,menghina KEIMANAN kita,sapu kerikil yg menghadang,hadapi segala topan dan badai…INI HIDUP KITA…BUKAN MILIK ORANG LAEN…

###Tuhan menaruhmu di tempat mu sekarang, bukan karna kebetulan.
Orang yg hebat tidak dihasilkan melalui kemudahan, kesenangan dan kenyamanan.
Mereka dibentuk melalui kesukaran, tantangan dan air mata#
”Dahlan Iskan”

Gambar

Sejak kecil aku terbiasa sendiri…menyendiri tepatnya…kedua kakakku pintar2 semua…dan pastinya bangga orang tuaku…bahkan sering di depan orang banyak,kedua orang tuaku berkata betapa beruntungnya mempunyai anak2 yg pintar dan selalu ranking…dan semua sikap itu membuatku benci untuk menjadi dewasa…di rumah aku adalah seorang yg pendiam…di luar menjadi pribadi yg ceria…saat kuliah adalah saat kebebasanku…menyendiri di gedung BAAK …berpikir ke depan…melarikan diri ke dunia kampus…yang selalu aku ingat adalah hidup bagaikan roda…karena Orang yg hebat tidak dihasilkan melalui kemudahan, kesenangan dan kenyamanan.
Mereka dibentuk melalui kesukaran, tantangan dan air mata…yg selalu aku pegang adalah Hidup ini bagaikan roda…jangan pernah menghina orang yg berada di bawahmu…ALLAH tidak tidur…Doa orang terdzholimi pasti akan dikabulkan…Aku emang tak pintar…semangat pantang menyerah yg aku punya…berusaha dan berdoa selanjutnya serahkan pada ALLAH…BISMILLAH YAKINKAN DIRI INSYA ALLAH PASTI BISA…

Gambar

saat bertemu pangeranku…bersama bergandengan tangan memulai pernikahan dari Nol…dan semangat pantang menyerah…merajut mimpi dan cita…dan semakin bersemangat  karena semua kesuksesan aka aku persembahkan untuk suami,3 anak2ku dan 1 bayi di perut…aku tak kan pernah mau menyerah…ini hidupku dan aku g mau berhenti…masa depanku masih panjang…impian dan cita pasti kan kuraih…karena aku selalu siap berlari dan takkan pernah berhenti…aku emang terlahir tak pintar…tapi aku terlahir dengan semangat untuk maju…

http://www.azzahra.zz.mu

Tinggalkan komentar