Saya Tertipu…


Saya tertipu…

Saat ada iming2 Bisnis yang bisa dikerjakan dari rumah. Sebelumnya saya berpikir pasti capek berbisnis dari rumah, harus nawarin ke orang-orang. Belum lagi punya 3 anak pastinya lebih ribet…

***KENYATAANYA…Bisnis ini bisa dikerjakan via Onlen, memanfaatkan fasilitas Facebook, twitter dan blog untuk promosi. Slalu FOKUS pada anak dan bisa dikerjakan di sela2 kegiatan Rempong saya antar jemput sekolah anak, serta beresin rumah (maklum IRT tanpa ART). klik Bisnis dari rumah dan bisnis masa depan

Saya tertipu…

Ilmu marketing internet itu sangat MAHAL…

***Kenyataanya saya di beri fasilitas Gratis, saya tinggal belajar dan mempelajari materi untuk mengembangkan bisnis dan jaringan saya…klik ILMU MARKETING INTERNET GRATIS

Saya tertipu…

saya pikir PASTI ikutan MLM itu biaya pendaftarannya jutaan dengan modal besar

***kenyataanya biaya pendaftaran di MLM oriflame HANYA Rp 24.900 aja (dapat 2 katalog dan buku sukses di oriflame) dengan modal perbulan Rp 650.000 an perbulan atau sekitar Rp 22.000/hari lebih kecil dari bisnis konvensional lainnya. klik sistem kerja

Saya tertipu…

saya pikir ikut MLM itu menguntungkan yang duluan daftar

***Kenyataanya di oriflame tidak seperti itu, Di Oriflame siapa yg KERJA nya lebih KERAS yang di kasih REWARD lebih. klik cerita sukses

Saya tertipu…

Awal gabung saya hanya ingin punya penghasilan dari bisnis aja. dapat keuntungan 1 jt aja perbulan.

***kenyataannya saya bisa mendapat gaji bulanan serta jalan-jalan ke luar negri serta reward lainnya. TERNYATA ORIFLAME BISNIS YANG ADA JENJANG KARIRNYA (klik)

Saya tertipu…

Saya pikir produk MLM itu hanya 1 macam

***Kenyataanya banyak banget produk oriflame mulai dari a skin care , kosmetik,sabun shampo pasta gigi,tas fashion, minuman kesehatan nutrishake utk langsing n diabet, semua kebutuhan sehari-hari ada. dan kita dapat fasilitas GRATIS katalog online tinggal share di media Social. Silakan klik katalog online

Terimakasih banyak uplen2 ku mbak Rinawati, mbak Yuni dan mbak Dini Shanti telah mengenalkanku, membimbingku melalui bisnis ORIFLAME via d’BCN. Saya TETAP FOKUS ke anak tapi tetap berpenghasilan dari rumah melalui bisnis Oriflame, BISNIS YANG ADA JENJANG KARIRNYA.

klik daftar

Atik Wahyuni Sulistiowati (Beauty Consultan Oriflame)

BBM 746E8734 — Phone 081220298055

***SLALU FOKUS dg ANAK, serta bantu SUAMI dg penghasilan kedua

11045372_10203666584533482_3890609724545456165_n

***Reward yg didapatkan dr ORIFLAME yg awalnya hanya ingin keuntungan dr bisnis aja

10292541_829558697107951_7191181245689449826_n

***Anakku Ranking 1( tetap fokus ke anak)

10341471_831058973624590_2048414572481226320_n

Tinggalkan Balasan

