kompor mbak hana,my inspiration @oriflame


315885bb 081322023659

kompor mbak hana,my inspiration @oriflame by d’bcn

Selama 3 tahun di bisnis ini
saya selalu menuliskan target di awal tahun
targetnya jelas dan terperinci mau level apa di bulan apa

awal 2011 saya menuliskan target Senior Manager 2011
Alhamdulillah achieve di Oktober 2011

awal 2012 saya menuliskan target Open Sapphire Director Des 2012
Alhamdulillah open Sapphire nya beneran Desember 2012

awal 2013 saya menuliskan target Diamond Director Okt 2013
Alhamdulillah Diamond nya maju sebulan yaitu Sept 2013

awal tahun 2014 target saya …. rahasia dulu. hehehe 

jangan pernah menjalankan bisnis tanpa target jelas
tanpa target maka kita seperti mobil yg berputar-putar tanpa arah tujuan jelas hingga akhirnya kita tak akan pernah sampai ke mana-mana

Jangan pernah takut sama target
karena ngga ada target yang ketinggian
yang ada hanyalah EXCUSE dan rasa malas saja
padahal EXCUSE ngga akan pernah mengantarkan kita ke mana2

jadi kamu sudah menentukan TARGET 2014 mu di Oriflame? 

#kompor_di_hari_kedua_2014

Tinggalkan Balasan

