Mengenal Jenjang karir dan Bonus di Oriflame


Mau jadi orang sukses itu gampang…kuncinya kita harus selalu punya impian dan cita2…buerusaha dan berdoa….selanjutnya serahkan Allah…Saya selalu punya impian…dulu saat pengen punya rumah…suami dah lepas tangan karena emang cuman pegang uang 2 jt…tp saya g kenal putus asa masih mencari rumah2 dijual via web2 properti…sambil ngitung2 yg sesuai kemampuan kami perbulan…maklum juga ngajukan kredit di bank…qeqeqe…Alhamdulillah impian itu dah terwujud…

Tetep di sela2 aktivitasku sebagai ibu IRT dg 3 balita yg super aktif…cari bisnis lg yg modal kecil…buat nambah2 uang belanja n jajan…akhirnya bertemu dg Oriflame…awal gabung msh dilema n ragu…smp 2 bulan web mati g hidup…akhirnya awal desember dg semangat 45 lebih2 di oriflame kita kerja satu team n saling menyemangati…aih jd seneng banget dech…Alhamdulillah awal bulan action web aktif n langsung naik level 3 %…dah bisa ngerasaiin bonus pertama…seneng banget…

sekarang aku gantungkan seluruh impian dan cita2ku di oriflame…aku pasti BISA menggapainya dengan usaha keras dan doa…AAMIIN…

yuk yg minat…dg modal cuman 39.900 dan kita dah dpt keuntungan 30 %…dan dapatkan bonus2nya…para seniorku bisa akupun pasti BISA…yg minat klik sini yaaaa sama2 wujudkan impian…

yuk mengenal jenjang level dan bonus di Oriflame…biar tambah semangat yaaa…

ini awal level n bonusnya

480529_491018584244639_1984908727_n

375831_491018860911278_289821958_n

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

303983_491019134244584_793607410_n

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s