Bioclinic Adult Skin Anti-Breakout Day/Night Kode:23770


Bioclinic Adult Skin Anti-Breakout Day/Night
Kode:23770
Perawatan pagi/malam untuk kulit berjerawat di dalam botol pompa yang higienis. Cantella Asiatica dan Slicylic Acid membersihkan pori-pori serta membantu mengurangi timbulnya jerawat dan menyamarkan noda bekas luka.
Produk ini digunakan setiap pagi dan malam, terutama pada daerah yang bermasalah. Non-komedogenis untuk semua jenis kulit. 30 ml.
Jangan lupa pijat lembut wajah kita supaya krimnya meresap dan menstimulasi kulit kita agak lebih kencang dan segar. Produk ini juga bisa digunakan untuk cowok cewek asalkan sesuai dengan Jenis & Masalah Kulit kita.
Yang jelas kosmetik yang di produksi Oriflame sudah terjamin keamanannya, karena terbuat dari bahan-bahan yang alami, sehingga ngga akan deh merusak kulit


Testimoni bioclinic dg pemakaian teratur…pagi dan malam setelah wajah dibersihkan…
#sumber oriflame pekanbaru
# 746E8734 081220298055

Tips Simple nan Elegant untuk ke kantor

Pada dasarnya Tips make up untuk ke kantor harus :
1. Tahan lama g luntur minimal sampe siang
2. Simple tapi Elegant

tips cantik saat ke kantor.
1. Foundation
Dasar make-up yang baik menentukan ketahanan riasan. Sangat disarankan untuk berinvestasi dengan foundation yang bagus. Sebelum menggunakan foundation, pastikan Anda Memakai pelembab pagi yang mengandung SPF agar kulit terjaga kelembapan karena terpapar AC dan perlindungan dari sinar UV.. Setelah itu gunakan foundation terbaik Anda, lalu bubuhkan bedak bubuk. Bedak bubuk lebih baik, karena dapat menyerap minyak di kulit Anda.
Produk yang digunakan :
* EverLasting Foundation kode 24916
Foundation performa tinggi dengan hasil sempurna dan tahan lama. Dengan Patented Skincare Technology, hasil akhir halus dan nyaman. Coverage medium hingga tinggi. 30 ml.
* Bedak tabur Oriflame Beauty Studio Artist Loose Powder Kode:24079 Bedak tabur ekstra halus dalam formula transparan untuk semua warna kulit. Melengkapi make-up, membuat kulit Anda bebas kilap dan menawan. Mengandung Illuma Flair Complex perefleksi cahaya untuk hasil alami dan berkilau di semua cahaya. 7 gr.
* kuas Professional Powder Brush
Panjang: 18 cm
Kode:24150

2.Permainan Eyeliner
Menggunakan teknik make-up smokey sering dianggap terlalu menor untuk riasan kantor, sebenarnya sah-sah saja. Caranya pulaskan eyeliner tipis-tipis di atas dan bawah garis mata akan memperindah bentuk mata Anda. Agar mata lebih hidup, sapukan maskara.
Produk yg digunakan :
* OB Wonderlash Waterproof Mascara kode 15027Maskara tahan air yang membuat bulu mata terlihat indah, lebih panjang, memisahkan dan terlihat lebih tebal tanpa mudah luntur atau menggumpal. Flake-proof complex membuat mascara tidak mudah terkelupas.
* Eye LINER stylo black kode 12814 Aplikator tipisnya memberikan warna akurat yang langsung kering dalam beberapa detik. Formulanya tidak mudah luntur atau pudar. 1,6 ml.

3. Eyeshadow
Untuk ke kantor, gunakan eye shadow berwarna lembut seperti cokelat muda, pink, atau peach. Warna-warna ini akan membuat Anda terlihat feminin dan lembut.
Produk yang digunakan :
Pure Colour Eye Shadow Palette
Nude & Grey
Kode:24808 Dunia Warna dalam harga yang fantastis! Palet eye shadow berisi warna-warna favorit dalam kombinasi menawan. Kombinasikan atau gunakan pilihan Anda sendiri. Termasuk aplikator. 4,8 gr.

4. Blush On
Agar wajah lebih segar, gunakan blush on warna pink atau peach. Sapukan blush on di tulang pipi, dan sedikit di tulang hidung, dahi dan dagu.
Produk yang digunakan :
Giordani Gold Bronzing Pearls
Butiran yang berkilau dalam dua nuansa warna mempesona. Kulit tampak bercahaya berkat micronised pigments yang memantulkan cahaya. Gunakan sebagai perona di seluruh wajah dan mata. 25 gr. Natural Peach
Kode:23763

5. Lipstik
Jika sedang terburu-buru dan tidak sempat make-up, cara paling ampuh dan cepat agar tetap terlihat cantik adalah dengan menggunakan lipstik warna terang. Agar Anda tampak terlihat segar.
Produk yang digunakan Lipgloss Dare To Be lipglos dg warna bibir merah merekah sekaligus melindungi kelembaban bibir dengan rasa rapsberry dilengkapi dengan cermin dan cahaya

yuk cerita…

Berbisnis layaknya bercerita
setiap hari ceritakan, bicarakan

karena orang juga butuh bukti kan ya? orang butuh lihat konsistennya kita dalam berbisnis, ngapain sih serius banget? emang dapat apa sih nanti? koq happy banget jalaninnya?

kalau kita nya diam diam saja, dari mana mereka tau kita berbisnis ?

sudahkah kita bercerita hari ini?

by mertisca diamond oriflame via d’BCN

#sibuk positif
#non member oriflame only
#oriflame via d’BCN
#746E8734 081220298055

————————————————————————————————-

mumpung lagi ada promo member..mau cerita ach…9.900 aja…seharga semangkok bakso kan…tapi di oriflame uang 9.900 kita bisa dapet bonus bulanan,reward mobil honda CRV,dan jalan2 keluar negri…10639678_753662778027792_6851671995026993811_n

1235153_627106760653998_1491606363_n1383866_635692913128716_1026898756_n

promo member oriflame hanya 9.900 aja

Huaaahhh ada promo member oriflame hanya 9.900 aja,eits tapi banyak hadiah gratis pula…tapi yg lebih menggiurkan adalah jenjang karir dg bonus jutaan perbulannya,jalan2 keluar negeri gratis serta reward mobil honda CRV gratis pula…IRT dirumah aja sambil jaga anak dapat bonus jutaan perbulan…bisa kok…
#bisnis bareng atik
#746E8734 081220298055
#oriflame via d’BCN
#sibuk positif
#non member only

promo member oriflame hanya 9.900 aja

Huaaahhh ada promo member oriflame hanya 9.900 aja,eits tapi banyak hadiah gratis pula…tapi yg lebih menggiurkan adalah jenjang karir dg bonus jutaan perbulannya,jalan2 keluar negeri gratis serta reward mobil honda CRV gratis pula…IRT dirumah aja sambil jaga anak dapat bonus jutaan perbulan…bisa kok…
#bisnis bareng atik
#746E8734 081220298055
#oriflame via d’BCN
#sibuk positif
#non member only

journey impian n cita2

bisnis mudah dan flexibel
—————————————
(Pin bbm 746E8734/WA 081220298055)
“Jangan-jangan, kitanya udah kerja..giliran bayar bonus, oriflame kabur”…
Alhamdulillah, 4th sy disini, 27th oriflame di indonesia.. gak pernah saya ngerasain oriflame nunggak pembayaran bonus, .. selalu rutin dan on time sesuai kerja saya..
malahan bukan cuma bonus berupa uang, jalan2 gratis yg dijanjikan ke luar negri buat konsultannya yg memnuhi qualifikasi pun real.. asli..saya alhamdulillah sdh merasakan. #inibisnissungguhan
foto ini ketika saya “ditraktir” oriflame mengunjungi negara asalnya-swedia#bisnisinibukantiputipu

#bisnis dr rumah
#oriflame via d’BCN
# 746E8734 081220298055
#kamu mau…
#non member oriflame only
1235153_627106760653998_1491606363_n1383866_635692913128716_1026898756_n

bisnis mudah dan flexibel

bisnis mudah dan flexibel
—————————————
(Pin bbm 746E8734/WA 081220298055)
Dapat penghasilan 5jt per bulan bagi IRT seperti saya IRT dg 3 anak yg super aktif, itu sesuatu banget…menjalankan bisnis oriflame via online. jam kerja flexibel bisa dikerjakan disela2 waktu mengurus anak dan rumah. mumpung anak2 masih kecil,ingin mempersiapkan financial yg kokoh untuk biaya sekolah yg semakin tinggi,serta ingin menaikkan haji ibu….hasilnya Alhamdulillah kerja keras,pantang menyerah pasti menghasilkan…
#bisnis dr rumah
#oriflame via d’BCN
# 746E8734 081220298055
#kamu mau…
#non member oriflame only